Merek
 
PAYMENT&SHIPPING
No Rek : 8660046799
A/N : Amanda T

 
No Rek : 1180006960552
A/N : Amanda T
 
 
No Rek : 204501001426502
A/N : Amanda T


No Rek : 100791144
A/N : Amanda T
 
 
No Rek : 011850029007033
A/N : Amanda T



Berlaku UNTUK SELURUH BANK DI INDONESIA
 
 
 
 

 
Belanja Anda
0 item
 
Paling Laris
Fruit & Plant Fruit & Plant
Rp. 110,000,-  
Relian Mascara Relian Mascara
Rp. 140,000,- Rp. 130,000,-  
Cream Pemutih Wajah Cream Pemutih Wajah
Rp. 145,000,- Rp. 65,000,-  
Dong Dae Moon Hairclip Dong Dae Moon Hairclip
Rp. 199,000,-  
Miss Eye Fairy of Water Miss Eye Fairy of Water
Rp. 160,000,- Rp. 135,000,-  
Face Roller Face Roller
Rp. 80,000,- Rp. 60,000,-  
Sabun Telur (Egg Collagen Soap) Sabun Telur (Egg Collagen Soap)
Rp. 45,000,- Rp. 35,000,-  
Breast Supplement Breast Supplement
Rp. 375,000,-  
Shizuka Half Wig Shizuka Half Wig
Rp. 275,000,-  
Dodora Lip Dodora Lip
Rp. 65,000,- Rp. 25,000,-  
 
Testimonials

udah brpa kali ia ngorder brg dr sini :D hhahaha, mski sya ska cerewet nanya-nanya tpi ttp ditanggapi, pkoknya nggak rugi deh kalo beli dr sni ... bwt yang bru beli jngan sungkan-sungkan bwt beli lagi hehehe

• Regina L.A.

Sorry sis baru sempat isi testi. Barangnya cepet sampe, & softlensnya enak :)

• KOALAKISS
Read more...
isi_testimonial
 
Cust.Support
 
Find us & Visitors

Bearfully Collection (Retail & Wholesale)

Promote Your Page Too

 

Google+

free counters

 





 

Supplement Diet

Supplement Diet
Klik untuk memperbesar
Harga: Rp. 140,000,- Rp. 90,000,-
Tersedia: Persediaan
Model: Meizitang Botanical Slimming
Persentase rata rata: Tidak di rating

Share |


ATURAN YG WAJIB DIBACA

1. Minum Obat 1 biji aja dengan air hangat, 10-30 menit sebelum sarapan.

2. Sarapan & Makan siang merupakan kewajiban yg harus dilakukan. Bila tidak nafsu makan, paksa makan ya biar lambung ngga kosong. Akibat dari lambung kosong adalah bisa terkena maag.

3. Wajib minum air putih sebanyak2nya untuk memperlancar pembuangan & metabolisme tubuh.

4. Dilarang sarapan susu. krn efek susu akan menetralkan khasiat dari obat. Bila hendak minum susu, disarankan dilakukan malam hari.

5. Dilarang mengkonsumsi obat2an lain, supplemen fitness/diet, kopi, sofdrink, atau minuman beralkohol.

6. Bila badan terasa tidak fit, penggunaan obat dihentikan sementara sampai badan fit kembali.

7. Dilarang keras untuk penderita penyakit keras, darah tinggi, jantung, lever dll.

Tulis Ulasan
Nama anda:


Review Anda: Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini:

Tidak ada gambar tambahan untuk produk ini.